Rabu, 22 April 2009

a perfectly match sentence

you don't know what you got 'till it's gone

howaaaaaaaa, ngga, bukan itu kalimat yang pas, tapi gue gatau apa kalimat yang lebih pas.
gue tau, menghargai dan sadar banget kalo dulu yang gue punya itu berharga banget2an. i enjoyed every single minute of it. Tapi dulu it's like im trying to be : a person who does his best for other peole. ya, bisa dibilang gitu. dulu gue mikir : ah yaudah gapapa.

mungkin kalimat yang pas buat ngegambarin keadaan sekarang : once you find the new, you forget the old
kalimat buatan sendiri tuh, hahaaa

ga gitu juga sih, cuma gimana yaaaaaaaaa. gini gini, tanpa gue sadari, ada yang hilang. nah itu dia yang pas. jadi mungkin kesalahan gue : kurang nge jaga sesuatu

sekarang sesuatu itu jauh banget huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar