Kamis, 16 April 2009

...

people said : life is about choosing, you can't have everything at one time

in fact, ada kok, banyak malah orang yang dapetin semuanya sekaligus. yah everything yang gue pengen berarti everythingnya gue ya. banyak kok yang dapet kedua hal itu, bahkan saling mendukung

kalo di film gue suka ngeliat hal kaya yang gue alamin sekarang, gue pasti mikir : ya pasti gue bakal milih (anggep aja) hal A. soalnya yaa hal A itu berarti banget, penting banget, jauh lebih penting dari hal B.

tapi pas ngalaminnya .. things don't work well. knapa bisa gini juga ga ngerti. hal B salah, ga bener, gue akuin itu. tapi hal B punya sesuatu yang lain yang ga pernah diliatin ke orang lain kecuali gue

lagipula feeling pas sama A dan B beda, semua orang juga pasti setuju(kalo tau apa hal A dan B ya)

skarang gue bingung, hal A hilang, oke ga separah itu, tapi menjauh, jauh banget malah, i've tried hard to make things better tapi blom berhasil

trus gimana doooooooooooooooooooooooooong waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :o

kayanya gue punya pilihan solusi :
1. ngelepas B
hal ini bisa berakibat emm buruk buat gue tapi ya gapaplah selama hal A kembali. tapi maslahnya, ngelepas B blom tentu berarti A bakal balik
2. ngebiarin A dan B ada
kayanya susah, penuh resiko, resiko paling parah yaa dua-duanya ilang

tapi gue gatau, pusing waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar