Selasa, 21 April 2009

B

mungkin emang waktu gue sama hal B udah selesai yaaa. sebentar lagi sih kayanya. soalnya berantem mulu ah. tapi tapi tapi aku bingung. ah yaudahlah, let the time do the rest ya :)

hari ini BTA, buset 3sesi. mabok dah gua. cuma tadi anak sekelas pada cabut gitu, jadi cuma 2 sesi heheee maaf ya kak yang ngajar jam berikutnya. abisnya emm males aja ga sih belajar 3sesi full non stop gitu, omaigot banget

tadinya gue udah mau cabut aja tuh, nyampe sana udah jam stengah 11 lewat, eeeeh tiba2 ktemu temen sekelas gitu trus kaya2nya dia masih minat masuk kelas, yauda deh gue akhirnya masuk kelas, belajar

nyesel ? ngga juga, soalnya kimia sih hehe (cieeeeee) tp ga ngerti juga deng trus mtk, yah lumayan laaaaah

hari ini kayanya ga kluar rumah lagi deh. soalnya lagi panas nge pol gitu ya. ya kan ? makanya pada ikut cegah global warming napa, biar ga panas gini -____- kalo panas trus kita malah nyalain ac, atau lebih milih naik taksi dibanding naik bus atau angkot, itu sih = ngebuat bumi makin panas. mending kita kepanasan sebentar daripada bumi kita makin panas. ya kaaaaaaaaaaaaan. ayo ayo cegah global warming (tema yang udah agak basi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar