Rabu, 22 April 2009

bandung

sore ini gue ke bandung dong. mm ga seseneng itu juga sih. scara yaaa banyak yang mau dilakuin disini juga -___-' tapi yah demi nemenin nyokap, yaudalah. tapi yang jelas di bandung gue mau :
1. cilokcilok = aci di ..(mungkin) colok. bedanya sama cimol ya kalo cilok di rebus apa kukus, kalo ga salah. cimol 2ribu juga udah cukup, dikasi bumbu2 enak trus diiket trus dirobek trus di haaap, oke banget.

2.gedebagetapi ga yakin bisa ksana. soalnya ga bawa mobil, jadi harus naik angkot. tp kata mbaya, naik angkot dari dago ke gedebage itu jauuuh banget (emang kebayang sih jauhnya), jadi mungkin akan agak males

3. Crayon's craft & Co.nah ini tujuan nyokap gue. tempat les kerajinan gitu. menarik sih cuma secara kayanya susah2 gue jadi males duluan, hahaa

4. kos-an mbaya
yah kalo ini sih tempat nginep

mm apa lagi ya, blom kebayang sih scara gue lg gak minat ke bandung hehe

2 komentar:

  1. eh fa gue pernah ke gedebage loh. trs temen gue nemu sweater gede abis gt, tebel lagi. harga murah trs bsia dipasin sama badan (dijait) cuman setengah jam kurang kali. ndeuh fa harus bawa duit banyaaaak kl kesana. skalinya nemu barang bagus pasti pengen beli deh

    BalasHapus
  2. af af mau ciloooook. kapan kapan kalo ke bandung nitp yaa. 2rebu doang kan yayaya

    BalasHapus