Rabu, 20 Mei 2009

x + y = my great runaway


ngomong-ngomong, gue lagi bosen banget. nge polnya banget. trus gue jadi missing my old friend. sbenernya si friend yang lagi gue omongin ini ada dua orang. tapi mereka satu tipe, beda sifat tapi satu tipe


jadi gini, yang x dia itu temen jayus2an, kocak2an, ngobrolin hal2 ga penting tapi seru aja kalo sama dia

yang y, kalo sama dia gue bisa telfon lamaaaaaa banget, ga selalu ngomong pas telfon, dulu sering banget gue telfonan lama sama dia tapi ga ngomong apa2, gue tinggal dia makan, dia tinggal gue nonton (tapi telfon tetep di kuping) nanti tiba-tiba nyeletuk trus ngobrol lagi trus diem lagi.

persamaan x dan y (sounds like math thing -___-) :
yaa mereka itu kadang ada kadang ngga. tapi pas gue butuh dan pengen mereka ada, tiba-tiba aja gitu mereka muncul dan seperti lagi mengharapkan keberadaan gue juga. waw amazing ga sih. tapi stelah itu kita bisa lose contact untuk berminggu-minggu, berbulan-bulan juga pernah

di saat kaya gini gue kangen mereka banget. kalo ada mereka pasti enak, bisa cerita, ngedumel, teriak-teriak seenaknya

bahasa kasarnya, gue sih berpikir, gue menganggap x dan y (begitu juga sebaliknya) kaya runaway gitu. saat bosen sama rutinitas kita jadi pengen runaway aja kan. nah ini juga gitu. saat lagi bosen, sebel, bt sama keadaan yang di depan mata, gue bakal ke x dan y ini. padahal dalam real life, mereka ga terlalu sering muncul di hidup gue -___- hehe

yang satu, itu temen deket gue waktu smp tapi sekarang dia pindah. barusan di sms tapi ga bales -___-
satunya lagi, gue ga boleh nge hubungin dia lagi

uooooooooooooooo im missing them :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar