Selasa, 12 Mei 2009

friends

minggu lalu kalo ga salah, gue denger di radio, intinya sih si penyiar ngajak kita untuk sadar kelebihan-kelebihan (sifat) orang2 terdekat kita, trus kita jadi tau kelemahan kita dan bisa perbaikinnya. oke gue mulai

1. Riri, cenderung bakal perjuangin maunya dia. misal dia gamau ikut, dia bakal bilang, ngga. jadi dia dapetin deh yang dia mau
gue : ga enakan (ke arah negatif ya) gue akan bilang iya, walaupun itu mungkin akan membuat gue susah, tapi ga berarti setiap bilang iya, berarti sebenernya gue gamau yaa hahah ga gitu juga

2. Anggi, muna, strong, toleran dan ga egois. muna nya dalam arti bagus ya. tipikal yang bakal ga nangis di depan orang kalo lagi ada masalah. soal strong sama ga egois, dia emang jago banget men
gue : cengeng, egois

3. Tika,perhatian banget dan bisa ngeliat hal dari sudut pandang yang lain
gue : engga segitu nya tika lah -___- hahah

4. Ulay, jago sosialisasi. mnurut gue, dia bukan tipe yang canggung kalo ketemu orang baru. trus dia tuh punya temen dimana-mana dan deket pula.
gue : suka agak gimana gitu untuk deket sama orang baru, hahah, canggung

5. Gita, dia anaknya bisa netral dan kaya tanpa beban
gue : keliatan banget kalo lg ada beban

6. Rara, mau dan niat nyoba hal-hal baru. dia ngegerakin orang2. contohnya bisa diliat pas dulu dia cheers deh
gue : takut nyoba -_____-

7. Viky, dia perjuangin pilihannya dan tipe yang mandiri. kalo lo kenal dia pasti bakal kagum. orangnya juga emm bahasa bagusnya berwawasan luas
gue : suka gampang nyerah, ga se-mandiri itu

8. Mumun, bisa akrab sama banyak orang, care, baik, good listener
gue : ga se-gitunya lah pokonya

9. Sigit, bisa diandalkan, perhatian, punya temen dimana-mana
gue : ga se-gitunya juga

10. Ikhsan, good listener, bisa netral
gue : ga se-gitunya juga lah hahah


11. Dira, wawasan luas, punya hal-hal menarik buat diceritain
gue : (lagi-lagi) ga-segitunya -____-

udah panjang banget post ini ya ampun, segini aja deh, setelah nge post gue mau baca ulang, trus semoga gue bisa sadar kekurangan gue dan memperbaikinya (amiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar