Selasa, 12 Mei 2009

what should we do then ?

jadi kmaren kan selasa, selasa = hari bta. pas gue masuk kelas ternyata eeeeeh yang ngajar mas Nanang. mas Nanang itu guru privat nya gue uli gita, tika juga pernah diajar sih. biasanya mas Nanang ngajar kelas 3 cuma mungkin karna kelas 3 udah ga ada makanya dia bisa ngajar kelas 2. gue sukaaaaa banget diajar dia. matematik, fisika, kimia, dia bisa semua. jadi misal lagi privat trus tiba2 mau nyeletuk nanya pelajaran lain, dia nyambung2 aja


mas Nanang juga orangnya asik kocak jayus gitu, kakak gue juga dulu diajar mas Nanang dan dia mengakui kalo mas Nanang kocak2 jayus

bagian awal post ini kaya promosi mas Nanang -____- let's go to the topic ;)

kmaren di soal terakhir fisika, ada kata2 entrospi apa entropi atau apaaa gitu pokoknya ada lambang S. wah baru denger tuh


Trus mas Nanang bilang kira2 gini " itu artinya kerusakan yang dibuat setelah kita membuat sesuatu. pada dasarnya kerusakan pasti bertambah. " kelas jadi hening (dari awal juga cuma 4 orang sih yang masuk, hahah)

"ko gitu mas ?" gue nanya, agak2 jadi deg-deg-an "ya coba, kita mau buat mobil, misal dari logam, kita gali dulu kan tambangnya. kita ngerusak, baru ngebuat sesuatu."

dia bilang lagi : " kita mau ngejalanin mobil itu, butuh minyak(bahan bakar) kan, kita gali dulu minyaknya, kita ngerusak lagi."


trus gue : "jadi sebaiknya ngapain ? diem aja dong ?"

trus jawaban dia : "kalo kita diem aja, kita juga ngerusak, karna kita menyia-nyiakan waktu, bukannya memperbaiki kerusakan, kita malah buang waktu."

meeen jawabannya aduhai banget ga sih. kalo menurut gue, iya. tapi buat bingung. sayangnya gue ga sempet nanya gimana cara perbaikin kerusakan ke dia (soalnya mau nge bahas soal terakhir itu)


sampe di rumah gue jadi bingung, trus kita harus ngapain dong ? cara perbaikin kerusakan itu gimana ? gue tau mungkin gue terkesan bego banget gatau caranya, tapi gue emang bingung kok

ada yang tau jawabannya ?

tapi THANKS MAS NANAAAAAAAAAAAAAAAANG :D for making me realize this topic, topic that i've never thought before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar