Jumat, 27 November 2009

sabtu

it's been more than a month since the last time i wrote ya. many things happened and they start to blur my mind, so i need to put them out hayaaaaaaaaaaaaaaaaa

hari ini mau ngapain ?
bta abis itu les, dari jam stengah 12 sampe jam 6
sounds crazy ?
yes. tapi gue penganut sistem kalo pilihan jurusan dan kuliah yang gue pengenin ga main2 maka belajar gue juga ga boleh main2
tapi to be honest ya, gue blom ngelakuin itu lho. belajar mati-matian. daaaaaan sampe sekarang gue blom sreg banget sama pilihan kuliah gue ini
kenapa ?
soalnya jujur blom ada yg betul2 mencerminkan keinginan gue
emang pengennya apa ?
gatau -___________-
sebut aja a, sebuah ptn yang dipengenin sejuta umat
b, ptn yang mirip a cuma ga se -sejuta umat juga yang pengen masuk situ soalnya b lebih spesifik pilihan jurusannya
dan c, ptn yang letaknya jauh jadi diantara temen2 gue

a, gue ga pengen, gatau knapa, padahal katanya lebih gampang masuk a daripada b (cuma buat beberapa jurusan, jurusan2 itu kebetulan yg gue pengen)
saat semua orang pengen a, gue ngga. gue merasa a bukan tipe universitas yang gue pengen. oke jadi mungkin gue ga akan ikut tes masuk a, tapi mungkin juga iya, soalnya nyokap gue nyuruh gue buat ambil kesempatan sebanyak-banyak nya

yang gue betul-betul pengen adalah b
kenapa ?
karna sifat dari b itu. gatau gimana gue jadi suka banget. tolong jangan mikir ko gue mutusin mau kuliah dimana cuma karna sifat universitas itu, ngga kok, ga gitu
tapi yah im in love with my high school juga karna sifatnya. mm mungkin kata "sifat" bukan kata yang tepat ya, sifat disini maksudnya kaya rasa yang lo dapetin saat masuk sebuah skolah. gue merasa suka sama b

c gue pengeeeeeeeeeen banget. dari segi biaya, kualitas, dan tempat. tapi gue ga suka sistem belajar di c soalnya katanya yah gitu ga bisa diomongin disini tapi yang jelas itu mengurangi nilai plus c

what should i do ? gue ga punya petunjuk buat milih ini :(

(lho kok post gue slesai ? jadi cuma ngebahas kuliah lagi dan lagi hahah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar