Jumat, 09 Oktober 2009

spesial post buat hamdi

halo hamdi, wazzzzzuup bro (keluar deh noraknya)

jadi ya tadi si hamdi nyuruh gue nge post di blog gue, emang sih lagi jarang
dia bilang orang2 lagi pada jarang nulis. i think so lho ham, gue selalu pengen baca post2 orang. interesting to do lho hal itu, kita jadi tau pikiran orang lain, jadi yah bisa ngebuat kita ngeliat sesuatu lebih luas aja hihi

btw gue tau kok ham lo selalu terkagum2 sama post gue yang aduhai menyentuh AHAHAHA

piss loph and gaul~ (kluar lagi noraknya gue)

1 komentar:

  1. haha iya fa kok orang-orang lagi pada jarang banget ngepost ya, apa karena mau ujian? apa udah bosen? kayanya mungkin udah pada males kali ya, padahal nulis itu enaaaaaak looooh hehe apalagi baca tulisan orang bisa jadi nambah ilmu kita kan hahaha

    semoga lo tetep norak fa~ wokwok

    BalasHapus