Selasa, 15 September 2009

tanya jawab diri sendiri

jadi skarang gue merasa ada banyak banget hal yang berseliweran di otak gue, in order to ngebantu otak gue lebih teratur, gue mau tanya jawab aja ah, with my self, hahah silly

let's start


lagi sibuk apa ?
apa ya, paling sbelum libur sekolah lagi banyak tugas2 sama ulangan aja. stelah libur banyak tugas yang harus dikumpulin plus ulangan midsemester hoalaaaaah

puasa gimana puasa ?

gimana ya, taun ini gue nyeseeeeeel banget. gue kayanya ga maksimal manfaatin bulan puasa ini. ah payah :(

kayanya dapet thr banyak ga ?

ngga. soalnya yah bokap baru banyak pengeluaran. so i dont really hope it

emang lagi pengen belanja ?

iya, banget malah

mau beli apa sih ?

emm prioritas sih
ransel gede kuat bagus buat sekolah secara udah kaya apaan tau buku2nya. mau beli wedges sama sandal pergi. mau juga itu tuh yg semacam syal. teruuus mau tas yang di ***** sama tas mas anton. novel sama komik juga mau.terus lagi, mau gitu deh banyak

buset banyak banget, ga merasa konsumtif tuh ?

yes i do. i do think that im consumtive(haha ada ga ya bahasa ini). makanya since months ago i start my small business. sampe sekarang cenderung blom balik modal, tapi yah gapapa toh bisnis ini ngajarin gue banyak hal. keep on doing it, af !

emang kalo ngelakuin bisnis jadi ga merasa konsumtif ?

at least, guilty feeling pas belanja berkurang. setidaknya gue 'memproduksi' sesuatu walaupun kecil dan sedikit. gue ga cuma ngeluarin hal yang bokap gue kerja untuk dapetin. itu prinsip gue ;) hahah, bahasa gue

iya sih, eh tapi belanja terus, ga kepikiran buat amal ?

HEY gue kepikiran tau. i've decided the way doing it tapi yah jujur, hehe, sampe sekarang blom gue lakuin. tapi insya Allah, gue lakuin kok, iya, serius deh, gue bisa koooook

udah dulu deh, ternyta capek ngelakuin ini, rasanya yang gue lakuin selama ini salah, makanya pas di evaluasi dengan cara tanya jawab diri sendiri ini, rasanya gue jadi diserang -____-
haaaaaaaaafffff but seems like it's a good thing to do, for being a better person lah

btw,gue kmaren sadar, pas bulan ramadhan kan setan ga ada ya, tapi ternyata diri kita sendiri bisa jadi setan ya, kita sendiri yang mempengaruhi diri kita buat ngelakuin hal hal yang ga baik. hmmm -_____- let's put that side out of ourselves ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar