Selasa, 02 Juni 2009

dor

judul post nya ga asik banget ya

oke pertama, i feel like im wasting time deh. dari tadi bukannya belajar buat uas malah makan tidur nonton buka fb browsing dll

but it's not the main topic of my mind sih, jadi gini

in my opinion, it must be amazing being someone who is admired, appreciated and known by and being inspiration for many people. kenal banyak orang, disukai juga sama orang-orang itu dan bakal tetep diinget sebagai seseorang yang hebat. bisa ngasih saran yang bagus, kata-kata yang menyemangati dan kritik yang tajem tapi ngena banget

seems like orang itu ada untuk berguna bagi banyak orang. gue pernah denger ucapan seorang motivator, dia bilang kira-kira gini : maksimalkan kemampuan kita untuk orang lain karna emang itulah tujuan kita hidup. emm honestly gue ga se-setuju itu, tapi mnurut gue, kata-kata itu ada benernya

gue kenal dengan satu orang kaya gitu (yang sifatnya disebutin di atas) dan thanks god for it. walaupun ga kenal deket, tapi dari jarak segini aja banyak yang gue dapet (gimana yang kenal deket yaa)

banyak hal yang dia omongin yang jadi pegangan gue sekarang. kalo gue lagi gimana-gimana gue pasti inget kalimat2nya dia and waw i feel better :D

contohnya aja dia pernah bilang (yang intinya sih), buat apa sih ngeluh, lebih baik sabar trus bersyukur . hahaaa terdengar gimana gitu ya. tapi sejak ngikutin kata-kata itu, i feel much better

okeee itu ga ngubah fakta apa-apa sih tapi setidaknya itu berpengaruh ke mental gue. pernah waktu itu, gue ga dapetin apa yang gue mau padahal udah disiapin. sebeeeeeeeeeel banget. tapi karna inget kalimat dia, gue jadi mikir " kondisi yang sekarang sebenernya udah Alhamdulillah banget, udahlah gapapa"

daaaaaaaaaaan perasaan gue jadi rileks aja, jadi santai santai aja tuh. hahaaa just because a sentence. a great sentence which came out from great person ;)

anyway, harusnya gue nulisnya "beliau" mungkin, tapi udah terlanjur hehe maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar